Hasil Grand Final LIDA 2021 – Iqhbal duta Sumatera Barat sang JUARA

Liga Dangdut Indosiar 2021 (LIDA 2021) baru saja berakhir pada dinihari 23 Agustus 2021, dan menobatkan sang juara baru Iqhbal (dr. Rahmadonal Iqhbal), duta LIDA 2021 berasal dari propinsi Sumatera Barat setelah berjuang selama sekitar 5 bulan bersaing ketat dengan duta-duta lainnya dari 34 Propinsi di Indonesia.

Suatu prestasi yang membanggakan terutama bagi masyarakat Sumatera Barat setelah wakilnya berhasil mencapai hasil tertinggi pada kompetisi yang bergengsi dan begitu ketat persaingannya, setelah pada LIDA 2018 Sumatera Barat pernah menghadirkan Arief duta juga memiliki suara emas yang mampu bersaing diajang LIDA 2018.

Juara kali ini, terbilang cukup istimewa jika dikaitkan dengan profesi Iqhbal yang adalah seorang dokter, menyanyi yang adalah hobi namun ternyata bisa menghasilkan prestasi yang sangat luar biasa, mungkin ini untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi dangdut seorang juara yang bukan berlatar belakang dari penyanyi yang sudah malang melintang didunia musik dangdut tapi dari profesi yang tidak sama sekali berhubungan dengan dunia musik, jelasnya dunia yang berhubungan dengan permasalahan medis.

Suatu momen yang mungkin akan banyak menjadi memotivasi dan menginspirasi banyak orang bahwa apapun profesi seseorang tidak harus meninggalkan hobinya, ataupun tidak menghalanginya untuk tetap menjalankan dan mengembangkan hobinya.

Hobi adalah suatu yang disenangi dan bila ditekuni tidak mustahil bisa menghasilkan sesuatu prestasi besar yang diraih dalam hidup. Kiranya Iqhbal adalah sebuah pembuktiannya.

Selamat buat dr. Iqhbal dan seluruh penggemarnya, Selamat buat masyarakat propinsi Sumatera Barat.

Previous post Alif Ba Ta sang Gitaris AJaib dari Indonesia
Alif Ba Ta Next post Alif Ba Ta, Gitaris Ajaib, Gitaris Fingerstyle Hebat : Legenda Hidup Yang Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *