XIAOMI MI A1 KINI RESMI HADIR DI INDONESIA

bacasantai.com Rabu 20 september 2017 Smartphone Xiaomi Mi A1 secara resmi telah dirilis di Indonesia. Perangkat Smartphone ini berjalan dengan Android One tersebut sebelumnya sudah terlebih dahulu diperkenalkan di New Delhi,India pada bulan awal september.

Director of product Management and Marketing Global,Donovan sung menuturkan “Bahwa banyak sekali yang telah menghaapkan smartphone Xiaomi Mi A1 hadir di Indonedia dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Maka untuk menjawab keinginan dari kalian sekarang kami bawa smartphone Xiaomi Mi A1 ke Indonesia untuk Anda semua,”

Di Wilayah Indonesia sendiri , Smartphone Xiaomi Mi A1 android One ini dilepas dengan harga Rp 3,1 juta Dengan Spesifikasi RAM 4 GB dan juga media penyimpanan internal 64 GB). Harga ini tidak berbeda jauh dengan harga Smartphone Xiamo Mi A1 yang sebelumnya diperkenalkan lebih dahulu di New Delhi, India yaitu seharga 14.999 Rupe atau setara dengan Rp 3,1 jutaan.

Jika di bandingkan dengan Moto G5S Plus yang dilengkapi dengan kamera ganda yang dirilis oleh Lenovo Harga Smartphone Xiaomi Mi A1 memang sedikit lebih mahal. Perangkat Smartphone Lenovo Moto G5s Plus sendiri dijual seharga Rp 3 juta di wilayah pasar Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Xiaomi Mi A1 juga dijual di Mi Store Indonesia dan juga dijual di gerai Erafone. Penjualan Smartphone ini dilakukan mulai tanggal 6 Oktober 2017. Smartphone Xiaomi Mi A1 juga mengusung kamera ganda atau dual-camera yang masing-masing dari lensanya berkualitas 12 megapiksel. Satu lensa untuk wide-angle atau lanskap, dan satunya lagi untuk telephoto atau potrait.

Xiamo Sendiri tidak ragu untuk menyebut Mi A1 sebagai perangkat “flagship” Berkat kemampuan fantastis dari kameranya. Terlepas dari Itu harga smartphone ini juga tergolong murah. Tidak hanya mengandalkan kamera belakang, kamera depan dari smartphone Xiamomi Mi A1 juga diklaim memiliki kemampuan yang berkualitas untuk menjepret foto selfi dengan kemampuan Beautify 3.0 Ada 100 titik Algoritma yang juga bisa mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah.

Mi A1 merupakan perangkat pertama Xiaomi yang menjalankan sistem operasi murni yaitu Android One. an yang mengejutkan adalah Tidak ada lagi antarmuka MIUI yang biasanya selalu dipasang oleh Xiaomi. Pete Nuchanatanon selaku Head of Cunsumer Marketing Google for Southeast Asia mengatakan bahwa Smartphone Xiaomi Mi A1 akan menjadi salah satu Smartphone pertama yang menerima pembaruan sistem operasi Andoid P keluarin 2018.

Spesifikasi lain dari Smartphone Mi A1 antara lain yaitu memiliki prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai kapasitas 3.080 mAh serta kualitas audio 10V smart power amplifier dengan kalibrasi DHS. Selain itu Smartphone Xiaomi Mi A1 juga memiliki layar FHD 5,5 inci dengan perlindungan Gorilla Glass. Dan juga Design terbaru lengkungan tepatnya di sisi belakang menyesuaikan dengan bentuk tangan ketika ponsel digenggam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *