RIDWAN KAMIL TERIMA PENGHARGAAN PUBLIC RELATION INDONESIA BEST COMMUNIATOR AWARD 2017

Bacasantai.com H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D selaku Walikota bandung menerima penghargaan Public Relation Indonesia Best Communicators 2017 di Kategori Walikota, diberikan kepada sosok pemimpin yang telah berhasil mewujudkan reputasi positif di suatu masyarakat, kelompok, komunitas ataupun individu manusia yang memiliki hubungan dan kepentingan terhadap suatu organisasi atau perusahaan.

Selama ini berbagai penghargaan terus diterima oleh pemerintah kota Bandung. Sampai saat ini sudah lebih dari 220 penghargaan dari berbagai bidang,sejak 2013. kinerja dari Aparatur Sipil Negara dibawah pimpinan pasangan Walikota Bandung yaitu Ridwan Kamil dan wakil walikot Bandung Oded M Danial mendapat banyak apresiasi.

Penghargaan tersebut diserahkan Ahmad Jauhard Komisaris Utama PR INDONESIA, di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta, Jum’at (25/8) kepada Walikota Bandung , H. Mochamad Ridwan Kamil, Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah , Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tangerang, Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar, Rizal Effendi, Walikota Balikpapan, serta Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Public Relations Indonesia Best Communicators Award 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin negara, wilayah, dan korporasi dengan eksposur tinggi dengan sentimen positif di 13 media cetak nasional arus utama. Selain itu pemimpin yang mendapatkan perhargaan ini juga memiliki passion yang tinggi dalam berkomunikasi  di tengah masyarakat yang dipimpinnya.

Cara kerja Public Relation Indonesia yaitu dengan memantau dan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan, serta menjalankan program kerja sesuai dengan aturan dan kesepakatan yang berlaku di masyarakat, sehingga akan tercipta rasa saling mempercayai antara pemerintah dan warga masyarakat.

Dalam halaman akun facebooknya Ridwan kamil, Walikota Bandung tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas penghargaan yang telah diterima :

Ridwan Kamil :  “Alhamdulillah, menerima penghargaan Best Communicator Award 2017. Dari forum public Relation Indonesia. Mari selalu berkomunikasi dengan konten positif,santu,berisi,dan memotivasi. “.

Kita tahu memang Walikota Bandung ini secara berkomunikasi cukup santun dan juga rendah hati. Dan tidak lupa ucapan terimakasihnya karena telah mendapatkan pengahargaan tersebut. Walikota Bandung mengajak kita untuk berkomunikasi memanfaatkan kecanggihan teknologi jaman sekarang dengan digunakan berbagi konten yang positif,santun,berisi dan juga untuk memotivasi.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *