REVIEW VIZIO SMARTCAST CRAVE GO WIRELESS SPEAKER

bacasantai.com Hadir dengan seri speaker VIZIO SmartCast  memiliki desain yang stylish dan hadir dengan banyak fitur berguna dan tentunya dikemas dengan sangat nyaman. VIZIO SmartCast Crave Go adalah speaker nirkabel Vizio kedua yang menakjubkan.

Fitur ,design dan audio

Vizio smartCast Crave Go memiliki desain dengan logam besar yang menutupi bagiand epan dan atas dari speaker ini. Karena speaker ini merupakan speaker wireless portabel, Vizio membuatnya menjadi lebih tahan lama dengan permukaan plastik karet yang mengelilingi speaker. Ini merupakan kemajuan implementasi speaker yang bagus, jadi dengan begitu speaker Vizio ini tidak akan terlihat kusam seperti speaker yang lainnya. Vizio terasa berat dan juga terlihat kokoh dengan bahan-bahan yang digunakan tentu berkualitas.

Speaker suara memiliki dasar yang bulat. Dibagian belakang terdapat kick stand yang bisa dibuka untuk menempatkan agar speaker ini bisa berdiri tegak. Disini anda juga akan menemukan port USB untuk mengisi daya perangkat lain, port pengisian daya untuk speaker sendiri, port tambahan, dan juga port tombol daya. pada  sisi kanan speaker ini, kita memiliki tombol Bluetooth, volume atas / bawah, dan tombol play / pause.

Semuanya tampak hebat dengan Crave Go, namun ada beberapa masalah dalam penggunaan kehidupan nyata. Hanya ada satu notifikasi LED pada tombol power, jadi tidak ada cara untuk mengetahui apakah speaker menyala atau mati saat melihat bagian depan. Dan kabar buruknya adalah bahwa speaker tidak secara otomatis mati setelah beberapa saat tidak aktif. Bagian belakang terasa sangat hangat, jadi kurasa baterai masih menguras habis selama masa idle.

Baterai Crave Go mati setelah sekitar 4-5 jam. Selain itu, sulit untuk mengetahui kapan baterai terisi penuh;satu-satunya cara adalah dengan membuka aplikasi dan memeriksa tingkat baterai di sana. Speaker ini sungguh keren dengan kualitas build premium seperti itu bisa terdengar biasa-biasa saja. Suara yang kuat dan vokalnya jernih, bassnya berlumpur dan luar biasa sementara treblenya teredam. Hasilnya adalah suara boxy yang bisa Anda temukan pada beberapa produk murah.

Kesimpulan

Kelebihan

  • Desain modern dan bahan bagus
  • Chromecast terpasang
  • Suara lebih baik setelah penyesuaian

Kontra

  • Tidak ada kekuatan otomatis yang turun
  • Kontrol aplikasi tidak baik
  • Masa pakai baterai pendek

The VIZIO Crave Go mungkin bukan speaker nirkabel terbaik yang terdengar dengan kisaran harga namun merupakan pelengkap sempurna untuk sistem audio rumah Anda. Sepertinya VIZIO tidak menjadikan speaker ini sebagai speaker outdoor karena tidak tahan air dan tahan air. Namun, ini benar-benar speaker portabel yang hebat dalam pengaturan multi ruang, terutama bila Anda sudah memiliki speaker built-in Chromecast lainnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *