REVIEW DOUNI A5 SPEAKER BLUETOOTH

bacasantai.com Douni merupakan merek yang hampir tidak dikenal di dunia audio,  mereka merilis audio elektroni yang terbaru yang disebut Douni A5 awal tahun ini dan tiba-tiba ia mendapat banyak ulasan positif dari banyak pengemarnya.

Douni A5 memiliki desain yang modern dengan tombol kontrol di bagian atas dan kisi-kisi logam yang membungkus tubuh. Bahkan ada kontak logam di bagian bawah yang memungkinkan kita mengisi speaker dengan meletakkannya di atas dudukan pengisi daya. Aksesori tidak ditemukan di situs web Douni namun Anda bisa mendapatkan dok pengisian daya yang kompatibel se . Pembicara memiliki bangunan yang sangat kokoh dan cukup berat untuk ukurannya; Dalam hal ini, bobot penting karena akan membantu speaker tetap stabil pada tingkat volume tinggi. Namun plastik di bagian eksterior terlihat murahan, sehingga speaker tidak memiliki nuansa produk premium.

Pada bagian belakang A5 kita bisa melihat port AUX-in,AUX-out, port pengisian daya,port USB untuk mengisi daya perangkat seluler dan tombol reset. Panel atas Douni terlihat cukup menarik. Seperti biasa, kita memiliki tombol kontrol seperti power, Bluetooth, telpon, sebelumnya / next, play / pause, volume up / down. Di pojok kanan, ada lubang mikrofon dan tag NFC untuk pemasangan cepat. Ini juga salah satu dari beberapa speaker yang menunjukkan tingkat baterai saat ini; Saya sangat menghargai fitur ini karena saya tidak perlu memasang aplikasi apapun untuk memeriksa baterai.

Untuk jarak dari bluetoothnya sendiri sampai dengan 20 kaki dan jika melebihi dari jangkauan tersebut maka akan terjadi interupsi. Masa pakai baterai A5 cukup bagus karena bisa memutar musik terus menerus selama sekitar 12 jam. Anda juga dapat menggunakan baterai 6.600mAh untuk mengisi daya smartphone Anda.

Kuat dan bersih merupakan kata lain dari Douni A5 ini . Speaker ini dapat dengan mudah menghasilkan suara mengisi ruangan dan bahkan tingkat volume yang tinggi, suaranya tidak terganggu sama sekali. Speaker hadir dengan baik dan bahkan lebih jelas dibandingkan dengan sistem soundbar yang lebih besar. Douni A5 tidak kekurangan bass karena dilengkapi dua radiator pasif di bagian depan dan belakang. Bass tidak terlalu dalam tapi sangat kuat dan memadai. Treble juga diberikan dengan indah dan sangat terkontrol dengan baik. Dua pengemudi 12,5 watt benar-benar melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghasilkan suara yang kuat dengan pencitraan stereo yang sangat lebar. Tentu saja, beberapa keterbatasan speaker kecil tetap ada tapi ini sudah menakjubkan di dunia speaker Bluetooth portabel.

Kesimpulan

Kelebihan

  • Desain yang bagus
  • Solid membangun
  • Suara bagus
  • Harga terjangkau

Kontra

  • Beberapa bagian plastik murah
  • Sambungan Bluetooth rata-rata

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *