Kisah Nyata Keajaiban Doa

April 20, 2017

Kisah Nyata Keajaiban Doa

Penerjemah      :Dra. Munawarrah Hanan

Penulis               : Khalid bin sulaiman Ar-Rab’ie
Penata Letak    : Zulfikar
Editor                : Ahmad Yani Djamil
Desain Sampul : Batavia adv.

Penerbit            : DARUL FALAH
PO. BOX. 7816 JAT CC 13340-Jakarta
Email                  : DAR_ELFALAH@PLASA.COM

Sesunguhnya Allah telah menetapkan segala sesuatu yang akan terjadi pada amkhluknya. Allah mewajibkan kita untuk mempercayainya, itu merupakan wujud ke-sempurnaan iman. Itulah takdir! Tiada yang kuasa merubahnya,kecuali Allah.

Hanya doalah satu-satunya senjata yang paling ampuh untuk merubah keadaan. Dalam segala kesulitan hidup,ada solusinya dengan usaha dan doa. Doa merupakan karunia Allah kepada makhluk,serta bukti kasih sayang-NYA.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Umar Radhiyallahu Anhu, Nabi Shallallahu Alaihi wa sallam bersabda,” Doa itu bermanfaat terhadap apa-apa yang telah turun dan yang akan turun, maka hendaklah kalian beribadah kepada Allah dengan berdoa.” (Diriwayatkan oleh Hakim dan Ahmad).

“Sering saya berdoa kepada Allah , tetapi kenapa tidak dikabulkan?” Itulah ucapan putus asa yang sering kita dengar.Tapi apakah kita telah benar dalam berdoa? apa saja yang menyebabkan terkabulnya doa? banyak hal yang mesti kita luruskan,kalau ingin doa kita menjadi doa yang makbul. Doa merupakan senjata kita dalam menjalani manis pahitnya kehidupan.

Pada zaman Nabi Sulaiman ada seorang hamba Allah yang shalih yang dapat mengalahkan Jin Ifrit dalam memindahkan seinggasama Ratu Bilqis. Ia dapat memindahkannya dalam sekejap mata. Itu dilakukan hanya dengan doa. Ya, hanya dengan doa ! banyak keajaiban yang terjadi berkat doanya orang-orang shalih. Kitapun dapat melakukannya , asalkan syarat-syaratnya terpenuhi.

Buku ini akan membantu Anda mewujudkan cita-cita dengan doa. Memuat syarat-syarat terkabunya doa,waktu-waktu istijabah,penghalang-penghalangnya. Juga memuat kisah-kisah nyata doa orang-orang yang dikabulkan. Kiranya dapat memotivasi kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah melalui doa.

DAFTAR ISI

KEUTAMAAN BERDOA.
-Sub bab

BEBERAPA SYARAT DALAM BERDOA.
-Sub bab

BEBERAPA HAL YANG MENGHALANGI TERKABULNYA DOA.
-Sub bab

BEBERAPA KEKELIRUAN DALAM BERDOA.

ADAB BERDOA.

WAKTU, SITUASI, DAN KONDISI TERKABULNYA DOA.

DLL.

Buku ini sangatbermanfaat untuk semua lapisan masyarakat maka dari itu silahkan untuk dapat membeli buku ini secara original agar nantinya dapat membaca semua isi dari buku tersebut.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *