ALASAN MENGAPA SI DIA ONLINE TETAPI TIDAK MEMBALAS PESAN KAMU

Bacasantai.com Diera sekarang kita dipermudah dengan hadirnya teknologi yang berkembang sangat mudah sehingga saling berbagi informasi menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Terlebih untuk kalian yang berpasangan atau yang sedang mencari pasangan. Dengan kelebihan akses cepat ini tentu akan mempermudah komunikasi anda dengan pasangan ataupun orang yang sedang anda sukai. Terlebih dengan adanya media sosial yang seamakin membuat kita lebih dengan dengan seseorang.

Tetapi pemikiran dan realita kadang tidak selalu berjalan lurus. Dikala anda sedang mencoba berkomunikasi tiba-tiba seseorang tersebut tidak membalas pesan Anda. Terlebih jika Anda saling berkomunikasi menggunakan aplikasi seperti Facebook/Whatsapp yang bisa memperlihatkan dirinya sedang online pada waktu tersebut tetapi pesan yang kamu kirimkan tidak dibalas tanpa memberi suatu alasan yang jelas, bahkan lebih parahnya lagi pesan yang Anda kirimkan cuma dibaca saja. Lantas mengapa bisa begini ? Simak beberapa alasan dibawah ini.

SIBUK

Salah satu alasan dari tidak dibacanya pesan Anda adalah Sibuk.  Jangan terlalu berpikiran negatif tentang apa-apa yang sedang dilakukannya, bisa saja dia sibuk dengan pekerjaan yang sedang dilakukan. Untuk itu ada baiknya untuk kita bisa mengetahui saat dia sedang sibuk atau tidak sibuk. Dan jika memang dia seang sibuk ada baiknya biarkan si dia untuk menyelesaikan pekerjaannya dulu, jangan malah Anda terus-menerus mengirim pesan.

KOUTA ATAU PULSA HABIS

Kita tahu bahwa diera sekarang sangat mudah saling berkomunikasi. Terlebih dengan jaringan akses yang sangat cepat. Perlu Anda ketahui bahwa semakin cepat koneksi yang Anda dapatkan tentu semakin tipis juga kouta Anda. Mungkin Anda pernah merasakan hal ini, disaat sedang asyik-asyiknya berchatingan di sosial media sambil berkirim foto tiba-tiba si Dia tidak membalas pesan kamu. Untuk itu jangan berpikir negatif terlebih dahulu, bisa saja kouta dia saat itu memang benar-benar habis.

LUPA BALAS PESAN

Lupa membalas pesan juga bisa terjadi pada setiap orang. Memang pada dasarnya ketika kita sudah membuka pesan itu otomatis kita akan langsung membalas pesan tersebut. tetapi bagaimana jika ternyata disaat sudah membuka pesan dan pesan tesebut sudah dibaca, saat ingin membalas pesan tersebut Anda mendapati sebuah pekerjaan. Nah, hal inilah yang bisa memicu terjadinya lupa membalas pesan tersebut. Alangkah baiknya Anda kembali mengirim pesan kepada Dia jika memang pesan itu penting untuk dibalas.

MARAH

Alasan lain Dia tidak membalas pesan kamu ataupun dia hanya membaca pesan kamu adalah dia sedang marah karena suatu alasan yang tanpa kamu sadari sudah membuat dia menjadi bete . Coba untuk kembali mengingat tentang apa yang sudah kamu lakukan kepadanya ? Apakah itu berkata ataupun perlakuan yang kmau berikan ke dia. Jika kamu merasa bahwa dia memang benar-benar marah maka tidak ada cara lain selain kamu meminta maaf kepadanya secara baik-baik dan jangan lupa untuk menambahkan sedikit bumbu penyedap rasa agar dia kembali luluh kepadamu.

CHATMU ENGGA PENTING

Tidak kalah menariknya, alasan yang satu ini memang sangat menyakitkan. Chatmu engga penting, ya mungkin si dia berpikir bahwa pesan yang kamu kirimkan kepadanya adalah hal yang kurang penting. Banyak hal yang diniai oleh dia untuk berpikir bahwa memang chatmu itu penting. Sebagai contoh chatmu ” Lagi ngapain?” , “Udah makan belum?” ,mungkin untuk Anda yang berpacaran pertanyaan tersebut wajar saja ditanyakan. Tetapi bagaimana jika Anda baru saja mengenalinya beberapa waktu? Sungguh hal yang berlebihan di pikiran dia.

TIDAK TERTARIK DENGANMU

Lain halnya dengan alasan yang ini. Mungkin masih ada cara jika memang chatmu tidak penting, lantas bagaimana jika memang dia tidak tertarik denganmu ? apakah kamu akan tetap mengajarnya, walaupun pesanmu ataupun rasamu kepadanya tidak dibalas ?. Untuk itu silahkan untuk anda alangkah baiknya bisa mengetahui jika memang dia tidak tertarik dengamu sehingga tidak menyiksa diri Anda sendiri.

Itulah alasan mengapa si dia online tetapi tidak membaca pesanmu. Apakah alasan tersebut pernah kamu dapati? Nah untuk kamu jika sudah mengetahui alasan-alasan ini maka kamu tidak perlu menabk-nebak lagi mengapa dia tidak membalas pesanmu.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *