6 HAL SEDERHANA YANG BISA MEMBUAT ISTRI ANDA BAHAGIA

Bacasantai.com untuk Anda yang udah jadi suami, ketika Anda ingin ngebahagiain istri, mungkin yang ada di pikiran Anda adalah membelikan istri perhiasan yang mahal, menempatkan istri di rumah mewah, jalan-jalan liburan ke luar negeri, atau membawa istri pergi dengan mobil canggih. Tidak ada salahnya, istri mana sih yang gamau hal-hal tersebut? Gak nuntut, tapi kalo dikasih tentu engga bakal nolak kan.

Tapi nggak cuma itu aja , ada juga hal-hal sederhana yang kalo Anda lakukan bisa bikin istri Anda bahagia. Hal-hal tersebut yang jelas bisa kalian lakukan. Untuk itu simak lebih lengkap dibawah ini.

Ketika Anda bilang sayang

Banyak orang bilang kalau cinta itu hanya soal hati, jadi tidak  perlu terlalu sering diungkapkan atau dikatakan, cukup dirasakan saja. Mungkin hal tersebut ada benarnya. Tapi tidak salah juga sih kalo istri Anda ingin hal tersebut dia dengar juga? Karena mungki itu merupakan sesuatu yang nyaman di telinga dia, hal tersebut akan membuatnya merasa nyaman juga di hatinya. Dengan mendengar Anda mengungkapkan rasa sayang Anda pada dia, dia bakal merasakan bahagia, dan akan lebih mencintai Anda. Dengan begitu akan ada komunikasi dan hubungan yang erat diantara kalian berdua.

Mengerjakan pekerjaan rumah

Sudah kewajiban seorang suami untuk menafkahi keluarganya, yaitu dengan cara bekerja. seorang istri juga tau tentang hal itu dan pastinya tidak ingin membebani suaminya dengan pekerjaan rumah, karena mereka paham suaminya itu sudah cukup lelah dengan pekerjaannya. Selain itu, seorang istri juga sebenernya tidak yakin jika suaminya bisa mengerjakan pekerjaan dirumah yang memang cukup melelahkan. Tetapi para istri akan merasa senang jika Anda sebagai suami ikut membantu pekerjaan rumahnya, baik itu hanya mengepel,menyapu,membereskan tempat tidur.

Menjadi pendengar yang baik

Mungkin seorang istri terlihat sangat gesit saat membersihkan rumah, membereskan semua pekerjaan yang ada dirumah tetapi dibalik semua hal itu kadang seorang istri juga seringkali merasa lelah. Tetapi hal tersebut bukan berarti istri anda tidak ikhlas mengerjakan semua hal itu. Mungkin saja dia bosan dengan rutinitas yang sama saja seperti itu atau dengan ditambah bisikan hati yang sedang kacau. Nah disaat inilah peran Anda sebagai suami diperlukan, disaat perasaan sudah berlebihan sudah pasti istri anda butuh tempat untuk bercerita. Bisa jadi dia butuh solusi ataupun nasihat yang baik bahkan perlu didengarin dan ditenangkan.

Memberi surprise

Siapa yang tidak suka dengan surprise atau kejutan ? Sebagai suami yang baik Anda juga bisa memberikan surprise yang menarik untuknya, mungkin karena sudah membantu Anda selama ini menjadi seorang istri yang baik pula. Dalam hal ini, memberikan surprise tidak harus selalu mewah, banyak hal memberi kejutan yang sederhana tetapi juga memberi kesan yang istimewa. Jadi tidak ada salahnya untuk Anda memberikan surprise kepada istri Anda.

Memberikan pujian dan ucapan terima kasih

Memberikan pujian dan ucapan terima kasih mungkin terlihat sepele. Tetapi perlu diketahui bahwa wanita sangat menyukai hal ini. Istri Anda tentu sudah sangat ikhlas menjalani kehidupannya sebagai seorang istri untuk diri Anda, mendapatkan pahal yang melimpah dari Tuhan YME tetapi ucapan terima kasih dan pujian juga perlu karena dengan hal itu istri Anda akan merasa sangat dihargai oleh Anda.

Ketika Anda berani meminta maaf dan mengakui kesalahan

Sudah seharusnya bagi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama, terutama jika anda sudah berumah tangga. Istri Anda paham betul bahwa Anda adalah manusia yang tidak luput dari khilaf dan kesalahan, tetapi untuk kebaikan bersama tentulah sebagai suami dan kepala rumah tangga Anda haruslah berani meminta maaf dan mengakui kesalahan. Istri anda paham betul kalau Anda sangat menghargai dia dan tentunya Anda harus berubah untuk tidak kembali mengulangi kesalahan tersebut.

Bagaimana dengan 6 hal sederhana yang bisa membuat istri Anda bahagia. apakah kalian semua yang sudah menjadi suami sudah mencoba melakukan hal sederhana tersebut ? dan juga untuk para wanita yang sudah menjadi istri apakah anda semua sudah setuju dengan hal tersebut ? atau ingin menambahkan hal lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *